SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Inilah Asal Usul Celana Dalam Wanita Lingere

Lingerie Kuno Peninggalan Abad Pertengahan

Sepasang bra dan celana dalam peninggalan abad pertengahan ditampilkan di departemen Arkeologi, Universitas Innsbruck, Austria, Selasa (24/07/2012). Pakaian dalam wanita yang diproduksi sekitar 1440-1485 itu ditemukan di dalam sebuah lemari saat renovasi Kuil Lengberg di daerah East Tyrol pada 2008 lalu. Barang temuan yang membusuk tersebut berhasil disatukan baru-baru ini. (Foto: REUTERS)

Lingerie atau pakaian intim, dikenakan oleh perempuan memiliki sejarah panjang kencan kembali ke zaman kuno. Asal-usul Pakaian yang unik telah banyak didirikan sebagai digunakan untuk mendukung dan menyediakan lapisan kedua pakaian untuk membantu menyembunyikan tubuh. Sedangkan istilah aslinya berasal dari Prancis dan digunakan untuk berarti pakaian untuk pria dan wanita, istilah telah jelas menempatkan dirinya dalam domain perempuan.

Dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai perubahan tentang, pakaian intim telah berkembang dari yang dipakai untuk tujuan menyembunyikan seksualitas perempuan untuk memamerkan itu. Dalam konteks ini perempuan berduyun-duyun ke toko pakaian intim untuk mendapatkan tangan mereka pada pakaian menonjolkan.

Popularitas pakaian dapat ditelusuri kembali ke Mesir kuno, di mana lukisan dinding menggambarkan wanita saat itu. Tren ini telah dijalankan melalui ke Yunani dan Roma. Karakteristik umum adalah pakaian yang dirancang untuk mendukung dan menyembunyikan murni. Aplikasi ini dibawa ke ketinggian baru pada era abad pertengahan yang dibudidayakan represi seksual yang berat tangan.
Your Ad Here

Kecenderungan ini pada akhirnya akan menggeser selama renaisans dimana seniman disebarkan penggambaran yang akurat dari bentuk manusia. Tentu kurva perempuan sekali lagi ditekankan dan ini akan mengarah pada penciptaan salah satu bagian yang paling signifikan dari pakaian perempuan yang pernah diciptakan; korset.

Mengambil off selama era Victoria, Korset akhirnya akan didesain ulang dan dibuat sepotong jauh lebih praktis dari pakaian. Tapi revolusi yang sesungguhnya akan datang di abad 20 dengan perempuan mendapatkan kebebasan lebih lanjut dan memasuki dunia kerja. Karena perubahan ini tuntutan baru akan disebut untuk sementara pentingnya seksualitas perempuan yang pernah surut bersembunyi ke masa lalu.
Your Ad Here

Selama 1990-an korset kembali dalam gaya murni item yang akan dipakai di kamar tidur. Selebriti Superstar Madonna berpengaruh dalam mempromosikan gaya saat ia mengenakan apa yang kemudian dianggap pakaian keterlaluan pada tur live. Hal ini segera berubah namun sebagai penggemarnya mulai menirunya menyebarkan popularitas mereka lebih lanjut.

Hari pakaian intim memainkan peran yang unik dalam busana perempuan. Dengan cabang menonjol yang dirancang untuk menonjolkan daya tarik seks pakaian ini telah menjadi sangat populer dan dapat menjadi bagian penting dari mempertahankan hubungan yang sehat.

Sejumlah pengecer pakaian intim membawa persembahan dari array luas busana desainer yang semua jenis pakaian mulai dari korset, pvc pakaian, boneka bayi dan banyak lagi. Sumber: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx