SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

11 Alasan Mengapa Suami Melakukan Selingkuh


Setiap wanita pasti ingin menikah (biasanya begitu, meskipun utk beberapa kasus ada wanita yang ingin sering-sering menikah) sekali seumur hidupnya. Hampir semua wanita pasti tidak ingin diselingkuhi atau dimadu (kecuali sebagian kecil wanita yang menerima paham poligami). Tapi pada kenyataannya, para suami, ada saja yang selingkuh dengan berbagai alasan. Kenapa ya?Kok bisa suami gw selingkuh? Apa yang kurang ya?

1. Iseng diajak teman
Niatnya sih tidak ingin selingkuh. Terlepas cinta atau tidak suami dengan istrinya, dia tidak berniat selingkuh. Eh, ternyata dia bergaul dengan orang-orang yang “tidak tepat” menurut kacamata para istri. Karena temannya selingkuh, makanya dia ikutan selingkuh juga. Karena temannya ngajak ke prostitusi, maka dia ikutan ke prostitusi juga.

2. Playboy tukang selingkuh
Dari jaman remaja, dari jaman masih pacaran, si suami memang hobi selingkuh. Pacaran saja selingkuh. Ngeduain, nigain, bahkan bisa ngempatin atau ngelimaain (walah….). Jadi, kebiasaan menyenangkan (buat yg selingkuh) itu terbawa sampai saat menikah.

Tips buat istri:
Kemungkinan pertama, banyak-banyaklah berdoa supaya suami bertobat. Kedua, coba datang ke orang pintar, pelet supaya tidak bisa ke lain hati. Kalau itu tidak berhasil, pakai cara ketiga, potong itunya……….

3. Balas dendam
Suami sebenarnya orang yang setia. Karena istri selingkuh, maka dia balas selingkuh juga.
Tips buat istri :
Bertobatlah dan jangan selingkuh lagi. Atau…….. Mendingan cerai saja lah…..

4. Fantasi liar yang tidak terwujud dengan istrinya.
Kalau disuruh pilih antara istri atau selingkuhannya, si suami pasti akan pilih istrinya dibanding perempuan simpanannya ini. Tapi untuk urusan ranjang, ternyata istri tidak atau kurang memuaskan. Beberapa variasi seks, istri tidak mau/mampu melayani. Dengan selingkuh, suami berusaha mewujudkan fantasinya.

Tips buat istri:
Coba mengakomodir keinginan suami. Bila terbatas pengetahuan, bisa baca buku atau nonton blue film. Kadang-kadang di BF ada posisi/variasi yang selama ini tidak pernah terpikir. Bahkan bisa didapat contoh-contoh “jobs” yang baik dan enak buat suami.

5. Istri tidak bisa menghasilkan keturunan
Si suami sangat ingin punya anak. Apa daya, dengan istrinya, keinginan itu tidak bisa segera terlaksana. Saking inginya punya anak, dicobalah eksperimen dengan perempuan lain. Eh, ternyata berhasil.

Tips buat istri:
Periksa ke dokter dan ikut terapi. Kalau belum berhasil, coba ke pengobatan alternatif plus ditambah dengan doa. Kalau belum berhasil juga, sepertinya kalian butuh pembicaraan internal yang lebih serius..

6. Istri terlalu superior
Suami minder terhadap istrinya. Istri lebih kaya. Istri lebih berhasil karirnya. Istri lebih tinggi derajatnya. Istri lebih galak. Di rumah, suami merasa bukan siapa-siapa. Tapi di luar rumah dia merasa jadi “seseorang”. Kebetulan ketemu wanita yang menjadikannya pria “jantan”. Ya sudah, selingkuh deh.

Tips buat istri :
Coba lebih mengerti suami. Turunkan power. Imbangi suami. Ibarat kendaraan, janganlah terlalu ngebut.
Atau …. buat suami lebih takut dan lebih nurut. Dengan demikian dia makin tidak berani selingkuh.

7. Tidak cinta dengan istri
Kadang-kadang suatu pernikahan tidak didasari dengan cinta. Suami terpaksa menikahi istrinya karena perjodohan,hutang budi, hamil duluan, dan lain-lain. Sedangkan sebenarnya dia mencintai orang lain.

Tips buat istri :
Berusahalah mendapatkan cinta suami. Buat dia bahagia dengan pilihan “terpaksanya”. Bila gagal, mau apalagi. Ikhlaskan dia selingkuh, atau ceraikan dia.

8. Tidak berhasrat dengan istri
Urusan ranjang bukan yang utama dalam rumah tangga tapi sangat krusial. Ketika suami tidak bergairah dengan istrinya maka kebutuhan biologisnya pun tidak tersalurkan dengan baik. Selingkuh menjadi alternatifnya.

Tips buat istri :
Perbaiki penampilan. Hampir semua laki-laki suka dengan perempuan yang menarik. Kata orang, cantik itu relatif, jelek itu mutlak. Perhatikan penampilan. Jangan cuek karena merasa sudah laku. Tidak ada salahnya berdandan, tampil cantik, pergi ke salon dan ke tempat perawatan tubuh. Kalau tubuh indah dan wajah menarik, bukan hanya diri sendiri yang senang, suami akan lebih betah di rumah.

9. Mencintai perempuan lain
Ketika suami mencintai perempuan lain, istri menjadi tidak menarik lagi.

Tips buat istri :
Sulit. Ini bukan soal cantik atau tidak. Bukan pula soal kelakuan baik atau buruk. Ini masalah perasaan. Introspeksi diri. Lihat perempuan itu (yang dicintai suami). Kira-kira apa yang membuat suami mencintainya. Kalau alasannya karena cinta masa lalu, selamat !Anda harus kerja ekstra keras. Cinta masa lalu sulit dihilangkan meskipun dipisahkan oleh jarak. Hanya cinta tulus dari istri yang bisa membuat suami melupakan cinta masa lalunya.

10. Suami hypersex
Kemampuan bercinta istri terbatas. Padahal si suami masih ingin dan selalu ingin. Akibatnya ia mencari penyaluran dengan perempuan lain.

Tips buat istri :
Cobalah turunkan gairah suami seirama dengan gairah Anda. Atau coba puaskan suami semaksimal mungkin. Bila ternyata tidak mampu, bersiaplah mencari partner yang seimbang untuk suami. Lebih baik suami selingkuh dengan orang pilihan Anda daripada jajan sembarangan. Bila tidak mau dimadu, bersiaplah minta cerai.

11. Suami penganut faham poligami
Pria yang berfaham poligami, percaya bahwa menikah lebih dari satu istri itu dibolehkan. Demi menghindari zinah, dalam rangka ibadahnya, maka dia menikah lagi.

Judul: 11 Alasan Mengapa Suami Melakukan Selingkuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.