SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

2 Pakaian Aneh Terekstrim Di Dunia

1. Pakaian Lady Gaga Berbahan Daging

Baju Daging Lady
Pada Acara MTV Video Music Awards 2010 benar-benar menakjudkan pasalnya penampilan Artis Lady Gaga yang membuat daya tarik ekstrim. Acara musik berkelas elite tersebut masih meninggalkan kesan, baik untuk para pemenang maupun penonton acara yang dihelat di Nokia Theater, Los Angeles, pada 13 September 2010 lalu. Masih ingat anda penampilan baju daging yang dikenakan Lady GaGa yang sangat menarik perhatian hingga masyarakat dunia.

Banyak kalangan yang berpikir dan penasaran tentang baju Lady Gaga? Benarkah baju yang didesain oleh desainer fashion nyentrik Franc Fernandez tersebut asli dari daging sapi? Lalu, ke manakah baju tersebut setelah dikenakan?

Percaya atau tidak bahwa baju daging tersebut memang terbuat dari bahan daging yang benar-benar alami dari pejagal sapi. Dibuat Tidak ada tambahan zat atau bahan pengawet lainnya walaupun tetap tidak ada bahu busuk maupun amis.

Namun seperti yang sudah di ceritakan desainer bahwa pakaian tersebut hanya bisa dikenakan 1 kali saja selanjutnya tidak dijelaskan. Bisa jadi dijadikan gulai lalu dimakan Lady Gaga hehehehehe.......

2. Pakaian Unik Terbuat Dari Kaca

Baju Kaca
Anda bisa bayangkan jika pakaian terbuat dari kaca, lalu bagaimana cara membuatnya tentu saja butuh kejelian dan ketelatenan dalam merancang busana tersebut. Apalagi bahan yang digunakan mudah pecah serta cukup keras untuk merangkai dari bahan ini.

Namun bagi Seniman jalanan ini tidak sulit untuk membuatnya, seniman tersebut mengenakan kostum yang terbuat dari ratusan kaca terlihat di dekat Griffith Observatory di pusat kota Los Angeles Amerika Serikat.

Dari agak kejauhan nampak seperti monster atau bahkan robot ketika sudah dipakai, sepertinya Manusia Cermin atau kaca menarik perhatian dan membuat kesan pada orang sekitarnya. Jika kita mendekat bayangan kita akan terlihat karena dapat membuat kita melihat dan orang-orang disekitarnya ini karena efek pantulan cermin kaca yang dihasilkan.

Banyak orang disekitarnya untuk memanfaatkan untuk foto bersama dan bercanda ria, bahkan menjadi hiburan serta daya tarik bagi yang melihatnya. Seniman yang sangat kreatif serta memberi inspirasi agar tetap berkaya dalam bidang seni. 
Baju Kaca Cermin