SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Tempat Wisata Gay Terpopuler Di Dunia

Sebuah pantai yang indah yang terletak di Israel, bernama Hassidic di Tel Aviv, sering didatangi pasangan gay. Tak mengherankan juga, pasalnya di negara tersebut tidak ada larangan pasangan gay, bahkan pemerintah setempat mendukung sepenuhnya promosi wisata kaum gay.

Karena itu tidak mengherankan bila wisatawan gay ke Israel terus melonjak. Menurut Shai Doitsh, kepala departemen wisata gay di Agudah (Perkumpulan Gay, Lesbian, Biseksual, dan Transkelamin Israel), tahun ini saja jumlah pelancong gay sudah ribuan. Padahal lima tahun lalu masih ratusan.

Peraturan yang kurang ketat mengenai tempat wisata memberikan keleluasaan para kaum gay untuk berwisata ke pantai tesebut, dan juga sebagian ada yang melangsungkan pernikahan.

Lonjakan turis yang datang sangat melesat dan sangat memberikan devisa yang sangat tinggi untuk negara tersebut. Karena tidak banyak tempat wisata yang memberikan keleluasaan terhadapa pasangan gay tersebut.

Parade Gay
Israel yang mengklaim Yerusalem sebagai ibukota negara, Namun beda dengan pendapat PBB dan kebanyakan negara yang menganggap Tel-Aviv adalah ibu kota Israil. Nah tel aviv ini baru baru ini menjadi pemenang surga dunia wisata kaum gay. yang di lakukan survei di seluruh dunia oleh GayCities.com dan American Airlines.yang menyebutkan bahwa tal aviv adalah wisata surga dunianya kaum gay.(hehehe jadi ingat kisah nabi luth)

seperti yang dilansir www.ynetnews com menyebutkan.Tel Aviv telah dinobatkan sebagai Kota Gay Terbaik di dunia. Kota metropolis Israel menang 43% suara di American Airlines dalam kompetisi memilih tujuan paling populer di kalangan wisatawan LGTB tersebut

Menurut penelusuran situs tips wisata murah, Tel aviv ini terpilih sebagai kota wisata paforit kaum gay ini karena pemerintah Israil memberlakukan atau mendukung beberapa kegiatan kampanye pro-gay. Perlakuan ini terlihat dalam acara Parade "Gay Pride" Juni tahun lalu yang di hadiri sekitar 5000 kaum gay

Dalam kompetisi kategori tambahan, termasuk Kehidupan malam Terbaik dimenangkan oleh New York City, sedang Kebanggaan Terbaik adalah kota San Francisco dan Pasir Terbaik dan Sun di menangkan olek kota Sydney australia.
Kemudian yang masuk Top 10 kota terbaik pilihan kaum gay ini adalah Toronto, Sao Paulo, Madrid, London, New Orleans dan Mexico City. Voting diadakan bulan lalu
Foto oleh:gaymonde.com


Pantai Gay