SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Arti Dari 2 Anak Panah Menyilang Di Hutan Papua

Sebuah tradisi di bentuk dari kebiasaan masyarakat pada umumnya, hal ini merupakan keberagaman yang patut dihargai meskipun banyak yang menentangnya. Tidak hanya tradisi dalam bentuk budaya sebagai kebanggaan bagi setiap negara, dalam hal berhubungan seksual pun setiap negara memiliki tradisi sendiri-sendiri. 

Hal ini patut diketahui, karena bisa jadi suatu saat Anda berkunjung ke suatu negara, Anda tidak akan lagi terheran. Berikut ini tradisi salah satu buadaya berhubungan Sexual yang berada di hutan Papua.

Melihat aktivitas sex di Papua banyak menyimpan keunikan yang tidak pernah ada di tempat lain, ini terjadi di daerah pedalaman Papua. Setiap pasangan akan memberi simbol sebagai peringatan, karena mereka disana berada di hutan di area terbuka. Beda dengan pasangan yang melakukan di hotel atau penginapan mereka aman-aman saja kecuali yang ketahuan penggerebekan mampus deh...hehehehe.

Pasangan yang sedang melakukan hubungan seks di semak-semak atau hutan akan memberikan sebuah tanda, yakni dengan 2 buah anak panah yang ditancapkan ke tanah dengan posisi menyilang di sekitar tempat mereka melakukan hubungan sexsual. Artinya, di kawasan ini dilarang mendekati area tersebut. Namun, jika ada orang yang nekat mendekat maka akan di panah.