SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Bentuk Perilaku Sexsual Wanita Ini Paling Umum

Sepertinya sebagian kalangan umum masih tabu membicarakan hal-hal seputar seks dan aktivitasnya, misalnya tentang masturbasi yang dilakukan sebagian wanita. Faktanya, aktivitas ini berkali-kali dilakukan oleh wanita yang kesepian atau kurang mendapat kepuasan sex. Dalam salah satu penelitian terungkap bahwa 89 persen wanita pernah melakukan masturbasi, seperti dilansir Sehatnews.com.

Dalam penelitian, disebutkan masturbasi merupakan perilaku seksual pertama yang dilakukan sebagian besar wanita, aktivitas ini lebih banyak wanita daripada pria yang telah melakukan senggama, bahkan sebelum mereka pernah melakukan masturbasi.

Lalu apa pengertian dari masturbasi itu, masturbasi adalah perilaku sexsual yang bertujuan memberikan rangsangan seksual pada diri sendiri untuk mencari kepuasan. Biasanya kalau wanita dilakukan dengan menggosok-gosokan alat kelaminnya dengan sentuhan maupun alat yang bisa dipakai. Beda dengan mastusrbasi pria yaitu dengan melakukan tarik menarik alat kelaminnya yang disebut secara umum onani.

Seseorang mungkin melakukan aktivitas ini menikmati stimulasi seksual oleh diri sendiri beberapa kali dalam sehari atau kadang-kadang sekali dalam seminggu. Semua tergantung dorongan dari dalam sendiri yaitu adanya nafsu atau keinginan untuk melakukan sensasi yang ada dalam angan-angan yang sedang dipikirkan.

Dari penjelasan diatas masturbasi juga tidak hanya dapat dilakukan dengan merangsang alat kelamin saja. Tetapi bisa meraba-raba puting susu atau payudara sendiri juga termasuk masturbasi. Puting payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif, terutama pada wanita yang bisa menimbulkan gairah apabila mendapat rangsangan. Demikian juga jika rangsangan dilakukan pada bagian-bagian tubuh sensitif lainnya seperti pada paha bagian dalam, perut sekitar pusar, leher dan sebagainya. 

Kesimpulan yang dapat diambil adalah, yang dimaksud masturbasi adalah perilaku kegiatan menyentuh atau merangsang diri sendiri, dengan ataupun tanpa alat yang menimbulkan kenikmatan seseorang sehingga tercapai kepuasan seksual. Masturbasi bukan hanya dilakukan dengan merangsang alat kelamin saja, tetapi juga dapat dilakukan pada bagian tubuh sensitif lainnya.

Pesan dari admin bagi yang sering melakukan aktivitas ini hendaknya perhatikan dampaknya jangan sampai timbul rasa sakit lecet atau iritasi. Bagi wanita yang masih perawan hendaknya juga harus memperhatikan jangan sampai merobek atau merusak selaput dara. Sekian dulu pembahasan ini tunggu postingan berikutnya apa dan bagaimana dampak masturbasi itu tetap kunjungi di Serba Fakta.