SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Tampilan Pertama Google,Yahoo,Facebook Saat Lahir

Tiga perusahaan raksaksa yang bermarkas di Amerika Serikat yang telah berkembang pesat ini tak lepas dari sejarah ketika berdirinya mulai dari hoby hingga hanya sekedar coba-coba. Situs yang berorientasi pada jejaring sosial ini banyak menyedot perhatian masyarak dunia dari kalangan pelajar hingga pegawai.

Kita lihat sejarah Facebook dimulai dari Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial, Facebook memiliki lebih dari 900 juta pengguna yang aktif di seluruh dunia. Seperti yang sekarang kita ketahui sebelum menggunakan Facebook kita harus mendaftar dan harus mempunyai alamat e-mail terlebih dahulu, kemudian kita bisa berbagi foto, video,  atau file lain serta menambah teman dan juga dapat bertukar pesan.

Google juga demikian semakin hari layanan dan fitur baru meningkat baik e-mail maupun blog selalu mengalami pertambahan menu demi memanjakan para membernya. Search Engine nomor wahid ini dijadikan tumpuan para pengunjung untuk menggali ilmu pengetahuan yang seluas-luasnya. Tanpa harus kita mencari sumber langsung sudah tersedia secara lengkap dan fakta dari Google.

Tidak kalah lagi dengan Yahoo sosial media ini makin hari semakin menunjukkan tampilan baru baik dari segi layanan e-mail hingga info berita yang disajikan secara update. Situs ini sangat populer diseluruh dunia lantaran sangat menarik untuk dikunjungi seperti yang sudah terlihat banyak informasi update berita.

Lalu seperti apa ketiga jejaring sosial tersebut pada tampilan pertama saat lahir??? tentunya banyak yang sangat penasaran bahwa ketika sebuah situs  lahir pasti melalui tahapan ujicoba hingga tahap penerapan. Dan berikut 3 tampilan pertama Google, Yahoo, Facebook saat mereka baru pertama lahir.

Tampilan Facebook Pertama


  
Tampilan Google Pertama



Tampilan Yahoo Pertama