SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Melihat Perbedaan Payudara Implan Dan Asli

Payudara menjadi salah satu dari mahkota keindahan wanita yang menjadi aset berharga. Payudara yang ranum sangat disukai pria apalagi tampak kenceng dan montok. Banyak sebagian cewek yang super cakep, tapi memiliki buah dada rata tidak dilirik oleh laki-laki. 

Sebetulnya tidak semuanya hanya sebagian saja, tergantung dari masing masing tipe selera laki-laki. Ada yang suka payudara besar, ada yang suka payudara sedang, ada juga yang suka payudara rata tergantung hoki masing-masing laki-laki hehehehe.

Sebagian wanita yang merasa minder atau ingin mencari sensasi banyak biasanya melakukan operasi plastik atau implan payudara.  Dimana ukuran payudara aslinya diperbesar dengan tambahan implan silikon yang dipasang didalam. Banyak artis yang melakukan ini dengan tujuan untuk mendongkrak  popularitasnya agar tetap eksis didunia selebriti. 

Di Indonesia meski peminat tidak banyak tetapi operasi plastik terus meningkat. Bahkan di sebuah rumah sakit swasta di Tangerang menurut sumber informasi, pasien yang ingin menjalani operasi plastik, termasuk pemasangan implan payudara, harus mengantri sampai dua bulan ke depan.

Fakta tersebut menunjukkan bahwa orang Indonesia tidak tabu lagi untuk melakukan jalan pintas lewat meja operasi, termasuk mengisi payudara dengan implan demi meraih kecantikan. Lalu bagaimana perbedaan payudara asli dan hasil implan berikut beberapa perbedaan yang sangat beda jauh setelah mereka melakukan implan payudara.

Letak Implan
Posisi Implan
Hasil Implan

Sebelum implan                          Sesudah Implan

Sebelum implan                          Sesudah Implan
Sebelum implan                          Sesudah Implan