SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Gaun Halter Merah Michelle Obama Berbahan Murah

Pelantikan Presiden AS Obama Kedua
Pesta pelantikan Presiden Barack Obama untuk masa jabatan yang kedua sangat menarik perhatian masyarakat khususnya dunia yang dihadiri sekitar 40.000 orang.

Obama juga menyempatkan video conference dengan pasukan AS yang sedang bertugas di Afganistan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka yang telah mengabdikan kepada negara.

Pada kesempatan ini Ibu Negara AS tersebut juga tampak anggun sehingga menjadi perhatian semua elemen yang hadir khususnya para perancang busana dunia juga pasti menyaksikan. Dari gaun yang dipakai membuat suasana lebih meriah dengan gaun halter merahnya.

Lalu siapa perancang busana Michelle Obama ini sehingga gaun tersebut menjadi sangat terkenal dan laris di pasaran karena teknik desainnya. Jason Wu adalah perancang gaun tersebut yang sudah sangat terkenal di AS dan hasil rancangan juga banyak digunakan para selebriti Holiwood.

Melihat gaun yang digunakan Michelle Obama tersebut sepertinya tidak asing lagi yaitu gaun halter merah dipadu dengan sepatu Jimmy Choo dan cincin berlian handmade Kimberly McDonald. Gaun yang terbuat dari bahan Velvet dan Shifon membuat Michelle Obama tampak anggun dan mempesona saat berdansa dengan Obama.

Gaun yang digunakan Michelle Obama sebenarnya berbahan sederhana dan sangat murah dipasaran, hanya berbahan sederhana perpaduan tekstil jenis Velvet dan Shifon. Di Indonesia sangat tidak asing lagi dengan tekstil tersebut karena banyak dijumpai di toko maupun pasar yang menjual bahan tersebut. Berapa harga permeter yang dijual dipasaran untuk eceran, harga Velvet eceran berkisar Rp.30.000 permeter dan harga shifon eceran berkisar Rp.20.000 permeter.

Dari bahan yang digunakan sangat murah dan mudah didapatkan di manapun berada khususnya Indonesia juga sangat banyak. Namun, dengan perancang busana kelas elite ini bahan yang murah dan sederhana mampu disulap menjadi nilai yang sangat jauh lebih tinggi dari harga bahan. Dengan desain yang sangat bisa diandalkan mampu menjadi daya tarik dunia.

Busana memang menjadi sorotan dan perhatian khususnya busana wanita menjadi aset yang sangat berharga karena sangat banyak ragam dan jenisnya, sehingga para perancang busana banyak yang berlomba-lomba melakukan penemuan untuk model busana yang mengikuti trend. Bagi anda yang ingin membuat gaun ala Michelle Obama carilah bahan yang nyaman dipakai.