SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

3 Cara Wanita Nyimpan Hasil Curian Di Swalayan

Pencurian di Swalayan atau biasa disebut Pengutil kian marak, baik itu di swalayan biasa maupun yang sudah menggunakan teknologi CCTV tetap nekat mencuri. Hal ini terjadi hampir setiap kota ada mungkin karena ada sindikat yang sengaja mengkoordinasi sehingga banyak yang sulit ketangkep. 

Yang tidak habis pikir kenapa pencurian yang marak ini dilakukan oleh wanita? apa memang wanita lebih pandai dalam menyembuyikan barang hasil curian. Dari sini admin akan membahas cara wanita menyimpan hasil curian ketika masih didalam swalayan.

Cara-cara wanita menyembunyikan hasil curian ketika di Swalayan cukup pandai sehingga banyak mereka mengelabuhi CCTV maupun satpam yang sedang berjaga. Ketika barang sebelum diambil barang terlebih dahulu label pengaman dilepas sehingga ketika lewat di depan kasir akan sulit kode tersebut terbaca.

Cara diatas cukup ampuh dalam mengelabuhi mesin pembaca kode barang, sehingga pencuri tetap aman tapi jika ada barang keluar toko mesin mampu membaca kode maka apeslah pencuri tersebut. Lalu dimana wanita itu menyembunyikan hasil curian ketika masih didalam swalayan. Berikut 3 cara jurus yang mereka gunakan hendaknya penjaga toko dan satpam waspada karena kasus ini sering terjadi.

1. Diperut Dengan Pura-Pura Hamil

Kalau ada wanita masuk swalayan apalagi berkerudung sehingga tidak nampak kalau gelagatnya ingin mencuri patut diwaspadai. Perhatikan perutnya ketika masuk swalayan besar apa kecil kalau kecil dan ketika keluar swalayan menjadi besar maka patut digrebek karena sudah jelas menyembunyikan sesuatu didalam perutnya.

Pura-Pura Hamil
Modus ini sering dipakai pencuri di swalayan agar tidak diketahui dan untuk menyamarkan perbuatan mereka. Biasanya ketika didalam swalayan akan memilih barang yang mudah disembunyikan di perut serta sangat rapi sehingga sulit dibedakan mana yang hamil beneran mana yang tidak.

Kalau sudah seperti itu maka penjaga toko atau satpam harus jeli dalam mengontrol setiap konsumen yang masuk. CCTV bukan menjamin aman dari pencuri karena apabila lepas dari pengawasan dan lengah maka bisa juga barang lenyap.

2. Didalam BH 

Didalam BH
Aksi nekat pencuri juga tidak kalah akal banyak pencuri di swalayan juga menyembunyikan hasil curian di dalam BH. 

Biasanya pencuri akan memilih barang yang mudah di simpan di dalam BH, sehingga tidak akan kelihatan dan untuk menyamarkan saja. Orang akan melihat hanya gundukan payudara dan tidak pernah akan tahu kalau didalamnya ada sesuatu hasil curian.

3. Didalam Celana Dalam

Didalam Celana Dalam
Cara menyembunyikan barang hasil curian pencuri ini sungguh nekad pasalnya disembunyikan didalam celana dalam. Kejadian ini benar-benar terjadi diluar negri, jangan heran kalau luar negri khususnya negara maju banyak pencuri malah lebih nekad.

Pencuri akan memilih barang yang mudah disembunyikan di dalam celana dalam dan akan mengaturnya menjadi rapi. orang akan sulit melihat dan tidak mungkin akan mengeledahnya kecuali jika udah terbaca CCTV dan Mesin pembaca Kode maka akan digeledah.