SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Bayi Lahir Tanpa Bapak di Amerika Meningkat Bukti Sex Sangat Bebas


Bangsa ini layak dijuluki tidak bermoral karena makin banyaknya kelahiran anak tanpa bapak, bukti sex sangat bebas terbukti banyak anak tanpa bapak sudah cukup bukti. Sepertinya sex di negara ini sudah menjadi kebiasaan yang tidak tabu lagi. Berikut sumber berita yang dirangkum dari merdeka.com dari data umur hingga jumlah warganya negara ini makin meningkat kelahiran anak tanpa bapak.

Sebuah laporan dari Biro Sensus Amerika Serikat memperlihatkan makin banyak bayi dilahirkan tanpa bapak. Jumlah perempuan punya anak tanpa ikatan pernikahan juga meningkat tajam.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Kamis (2/5), berdasatkan data dikeluarkan dalam kurun 2002-2007 jumlah ibu tunggal meningkat hingga 80 persen di usia 20-24 tahun. "Terjadi perubahan struktur keluarga besar-besaran di negara ini," ujar Rose Kreider dari Biro Sensus.

Pada 2011 sebanyak 62 persen perempuan usia 20-24 tahun melahirkan namun mereka tidak terikat pernikahan. Total sebanyak 36 persen dari populasi perempuan 4,1 juta di Amerika ogah kawin.

Kondisi ini juga dipengaruhi oleh tingkat pendidikan, sosial-ekonomi, dan ras. Perempuan ras Asia lebih sedikit menjadi ibu tunggal.

Sementara ras latin paling banyak melahirkan anak tanpa bapak disusul dengan perempuan kulit putih.

Sumber: merdeka.com