SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Koleksi Foto Unik Demo Bugil Secara Masal

Demonstrasi adalah hak demokrasi yang dapat dilaksanakan dengan tertib, damai, dan intelek. Sebuah contoh yang sangat bagus, yang mestinya juga ditiru oleh mereka yang gemar unjuk rasa, yang senang turun ke jalan. 

Demonstrasi merupakan sebuah media dan sarana penyampaian gagasan atau ide-ide yang dianggap benar dan berupaya mempublikasikannya dalam bentuk pengerahan masa yang biasanya ingin menuntut keadilan dari seorang pemimpin. 

Demonstrasi merupakan sebuah sarana atau alat sangat terkait dengan tujuan digunakannya sarana atau alat tersebut dan cara penggunaannya. Sebagaimana misalnya internet, dapat digunakan sbg alat komunikasi, tetapi dapat juga digunakan untuk untuk mencuri biar cepat kaya.

Namun, apa jadinya kalau demo dilakukan secara bugil didepan umum, hal yang lebih fakta lagi bahwa bugil dilakukan secara masal. Bentuk ini hanya suatu ekspresi dari pornografi saja sehingga memancing antara pro dan kontra. Simak koleksi gambar berikut bentuk demo bugil yang tidak pantas untuk dicontoh.

Sumber gambar Diambil dari : http://iwandahnial,wordpress,com/2009/