SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Kuburan Vampir Ditemukan Arkeolog Awas Vampir Akan Bangkit

ilustrasi vampir
Hingga saat ini cerita adanya vampir banyak yang percaya kalau makluk tersebut ada, padahal belum ada bukti nyata bahwa vampir nampak. Yang lebih aneh adalah vampir dari golongan manusia yang sudah dicurigai dan dituduh. Sungguh ini di luar dugaan bahwa pada zaman dulu hingga saat ini masih saja ada yang percaya kalau vampir itu ada.

Seperti hingga pada saat ini ada tempat yang diklaim sebagai penemuan kubur vampir yang telah populer ramai dibicarakan seperti dari negara Polandia, Yunani, Ceko, Bulgaria, Italia, Irlandia, dan Inggris. Negara tersebut sangat populer dengan adanya penemuan makam vampir.
 
Bahkan seorang Arkeolog asal Polandia meyakini mereka menemukan sebuah makam vampir di sebuah situs di selatan negara tersebut. Lalu seperti apa bentuk penemuaan tersebut, yaitu berupa tulang-tulang yang hanya dicurigai berdasarkan cerita atau dongeng. Lagi-lagi hanya menurut cerita dan tidak pernah ada bukti bahwa vampir benar-benar ada.

Menurut cerita asal mula vampir orang yang dulu dituduh sebagai vampir akan menghadapi nasib yang sangat buruk.  Bisa jadi kepala mereka akan dipenggal, sementara hukuman lain melibatkan tiang gantungan yang membuat kepala terpisah dari tubuh. Dalam kedua kasus, kepala kemudian diletakkan di kaki korban dengan harapan mereka tidak mampu menemukan kepala tersebut. Sehingga, mereka tidak akan bangkit dari kubur.
 
Penemuan atau fenomena ini makin melebar sejak ditemukannya tulang yang diyakini sebagai vampir. Mulai dari negara Polandia hingga merambah ke negara lain. Mungkin kedepan tiap negara akan menemukan tulang yang nantinya akan diklaim sejenis vampire. Karena setiap negara mempunyai cerita dan dongeng yang berbeda-beda. Percaya atau tidak kembali pada diri kita masing-masing bahwa vampire hanyalah sebuah cerita mistis yang berasal dari eropa.