SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Bentuk Coklat Unik Untuk Hari Valentine

Tanggal 14 Februari tiap tahunnya adalah Hari Kasih Sayang atau lebih akrab kita sebut Valentine’s Day, hari yang bisa melebihi hari raya keagamaan karena semua merayakannya. Ada yang pro dan kontra soal hari Valentine ini tetapi yang secara fakta dari yang beragama apapun ikut nimbrung di hari tersebut. 

Apapun alasan mereka, hari kasih sayang ini sudah sering kali dirayakan oleh siapapun di dunia tanpa memandang usia maupun agama. Sebenarnya hari semacam ini bisa dirayakan setiap hari, tetapi di tanggal tersebut ada yang spesial tanggal bukan hanya untuk pacar tapi bisa untuk keluarga.

Hari valentine sangat identik dengan coklat yang sudah menjadi tradisi dikalangan dunia. Karena suatu alasan tertentu sehingga coklat ini menjadi spesial juga, tentunya coklat yang menarik atau yang sudah siap konsumsi. Bisa dibayangkan kalau coklat mentah apa ada yang mau sebagai simbol valentine, bisa-bisa mintanya 5 karung sekaligus buat dijual.

Berikut ini bentuk beberapa coklat yang unik untuk hadiah kepada seseorang yang dicintai, buat anda yang ingin memberikan surprise coklat buatlah semenarik dia atau yang unik sehingga benar-benar menjadi hari kasih sayang.

Coklat Bentuk Mobil
Coklat Bentuk Patung
Coklat Bentuk Sepatu
Coklat Unik
Coklat Langka
Coklat Bentuk Keyboard
Coklat ini berbentuk apa Gan ?????