SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Gaun Pengantin Terunik Dari Rambut Manusia

Model gaun wanita makin hari bertambah banyak jenisnya mulai dari yang biasa hingga super biasa. Kenapa bisa super biasa, karena gaun sangat berbeda dengan yang lain sehingga sangat unik dan asing dikalangan orang. Seperti pengantin yang lain bahwa gaun menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu dan undangan, dari sinilah timbul ide dan gagasan bagaimana agar bisa tamu menjadi sangat terkagum dengan gaun pengantin.

Pernahkah anda mendengar bahwa gaun pengantin juga bisa terbuat dari rambut manusia, hal ini benar-benar terjadi secara fakta di Inggris. Sang perancang busana sengaja membuatnya untuk pesanan sebuah perkawinan di sana. Hingga akhirnya sang perancang menjadi terkenal dan menjadi sorotan pubik hingga seluruh dunia berkat karyanya.

Gaun yang dibuat dari rambut manusia ini menghabiskan 250 meter rambut ini adalah karya seorang perancang busana asal Inggris, Thelma Madine . Dari hasil karyanya yang unik tersebut, kini sang perancang mendadak menjadi terkenal dan banyak terima order terkait gaun tersebut. Thelma Madine menciptakan gaun yang terbuat dari 250 meter rambut manusia tersebut dengan cara meyambungnya. Gaun dari rambut itu dihargai GBP50.000 (Rp751 juta). Sang perancang membutuhkan  waktu lebih dari 300 jam untuk membuat gaun unik  seberat 75 kilogram ini. 

Gaun Unik
Gaun Aneh
Gaun Terunik di Dunia