SELAMAT DATANG DI BLOG SERBA FAKTA

Janin Bayi Dicetak Untuk Kenangan Semasa Hamil

Kenangan janin bayi ketika masih dalam kandungan bagi ibu yang punya bayi menjadi sangat berarti dalam hidupnya. Nah, jika Anda memiliki tiket untuk pergi ke Jepang anda akan mewujudkan kenangan tersebut berupa salinan dari hasil scan rahim untuk dicetak menjadi miniatur yang mirip seperti dalam kandungan. Perusahaan akan mengirimkan barang ke rumah dengan patung khusus cetak hasil dari janin anda belum lahir di dalam rahim Anda.

Sebuah perusahaan Jepang bekerjasama dengan Parkside Hiroo Clinic Mintao Tokyo  menerima pesanan pembuatan cetakan miniatur tersebut dari janin anda yang masih dalam kandungan untuk dicetak. Proses ini menggunakan teknologi 3D dengan memanfatkan hasil USG kalau bahasa kita perusahaan tersebut mampu mencetak kembali mirip seperti aslinya dengan print out khusus.

Proses ini membutuhkan data berupa scan sebagai data yang sangat utama. Data dari scan kemudian digunakan untuk membangun sebuah patung dari janin, seperti yang diposisikan di dalam rahim ibu. Gambar dibawah adalah hasil cetakan dari perusahaan tersebut dengan menggunakan teknologi sehingga mampu menyerupainya.

Hasil Scan Janin
Setelah Dicetak
Posisi Janin
Bentuk Janin
Miniatur Janin Siap Dikirim